Denny Darko Sudah Sempat Meramal Indra Kenz dan Doni Salmanan : Okezone Celebrity

PENANGKAPAN dua afiliator Indonesia, Indra Kenz dan Doni Salmanan beberapa waktu lalu memang cukup menghebohkan masyarakat. Akan tetapi, penangkapan tersebut rupanya sudah sempat diramalkan oleh ahli tarot, denny Darko, sejak tahun lalu.

Melalui akun YouTube Channelnya pada Desember 2021 lalu, Denny Darko sempat meramal soal kasus binary option dan crazy rich palsu yang akan ditangkap pada 2022. Hanya saja, Denny tak menyebut secara gamblang inisial orang-orang tersangka tersebut.


“Saya buat di bulan Desember kemarin baik di akhir dan awal tahun ini di mana saya sudah meramalkan penangkapan Indra Kenz, Doni Salmanan, dan banyak Crazy Rich Palsu yang berkedok investasi bodong,” kata Denny Darko dalam video, dikutip Senin (14/3/2022).

Bukan tanpa alasan Denny tak menyebut inisial, dia tak ingin menimbulkan polemik di masyarakat jika menyebut inisial nama. Apalagi ada banyak publik figur yang memiliki huruf depan D. Pasti masyarakat akan terus-menerus menebak setiap figur berhuruf D di depan namanya.

Di sisi lain, layaknya kartu tarot The Star, masa depan seseorang masih memiliki potensi untuk positif. Dia memilih menyembunyikan inisial pelaku karena menurutnya masih ada kesempatan bagi mereka bertobat di masa depan.

“Orang ini masih memungkinkan untuk mereka itu insaf bertobat sebelum akhirnya mereka itu akan ditangkap,” ujarnya.

Sayang, beberapa di antara mereka justru memilih untuk tetap melanjutkannya hingga akhirnya ditangkap polisi. Di samping itu, Denny juga tak ingin merusak jalannya penyelidikan jika mengungkap inisial nama. Pasalnya, mereka bisa saja kabur ke luar negeri dan menikmati kekayaan di sana.

“Maka dari itu mengungkapkan inisial bukan perkara yang mudah, saya menunggu gelar dari polisi baru saya berani menyebutkan inisialnya,” tuturnya.

Kini, para afiliator lain akan segera diproses oleh pihak yang berwajib. Tak ada cara lain, Denny menyebut mereka harus segera melaporkan afiliator dan leader lainnya agar bisa mendapat keringanan hukuman. 

Selain itu, di tahun 2022 ini, permasalahan investasi bodong akan merambah ke banyak hal. Denny mengatakan, publik figur yang dianggap polos diduga akan menjadi tersangka tindak pidana kasus pencucian uang, bahkan para pejabat pun ikut terseret dalam kasus ini.

“Di tahun ini, semua akan merambah ke mana-mana. Dan nama-nama yang kita anggap tidak berdosa akan diumumkan sebagai orang-orang yang diduga melakukan tindak pidana pencucian uang. Bahkan beberapa orang yang dianggap pejabat mungkin saja akan terseret,” kata Denny.

Meskipun begitu, Denny mengakui ramalan ini memang belum tentu terjadi, tapi sangat mungkin terjadi. Dia pun hanya meminta para oknum yang melakukan tindak pidana tersebut untuk segera menghentikan perbuatannya dan memulai kehidupan baru yang lebih bermanfaat bagi orang lain.

Pengakuan Denny Darko lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengakui kebenaran ramalan itu. Namun tak sedikit juga yang menyebutnya hanya kebetulan semata.

“Bener.. tahun lalu saya udah denger bocoran ttg kasus yg sekarang ini dari mas denny.. walau masi samar2 saya udah pasti tujuannya ke IK dan kawan2,” tulis Dav*****.

“Ya benar bang udah kejadian, karena bulan desember 2021 saya juga nonton ramalan itu karena pakai pasir dan saya suka nontonnya semangat bang,” kata Aki*****.

“Salut buat Bang Deny,” balas Are*****.

“Kebetulan,” timpal bud*****.

“Apa kabar ramalan dia ke deddy corbuzier meleset?” sahut mas*****.

We would love to say thanks to the writer of this short article for this incredible content

Denny Darko Sudah Sempat Meramal Indra Kenz dan Doni Salmanan : Okezone Celebrity

Cool N Spicy