Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga : Okezone Celebrity

VANESSA Khong ikut menjadi sorotan usai kekasihnya, Indra Kenz, ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo. Gaya hidupnya yang cukup mewah dan hobi melakukan flexing, membuat dirinya sempat dikomentari oleh salah seorang pemilik akun TikTok.

Awalnya, dalam sebuah cuplikan video terlihat Feni Rose dan Marshel Widianto menanyakan berapakah harga heels keluaran brand Dior yang dikenakan oleh Vanessa Khong. Dengan percaya diri, perempuan yang mengaku hanya menerima uang Rp 10 juta dari total Rp 10 miliar itu mengatakan jika sepatu miliknya memiliki harga hingga puluhan juta.


“Ini berapa nih kak?,” tanya Marshel Widianto pada Vanessa Khong.

“Yah 30an juta,” jawab Vanessa Khong.

Jawaban Vanessa lantas menuai komentar dari salah satu pemilik akun TikTok @margaretavania. Menurutnya, Vanessa tak hanya sekedar flexing alias pamer, tapi juga melebihkan harga barang tersebut.

“Bentar-bentar, kayaknya ada yang salah nih. Gue juga punya sepatunya tapi beda jenis yah. Ternyata selain demen flexing, demen juga melebih-lebihkan harga barang yah” ujar Margareta, dikutip dari akun TikToknya, Minggu (13/3/2022).

Margareta tak ingin segera menuduh Vanessa berbohong. Dirinya beranggapan, bahwa bisa jadi apa yang dilontarkan Vanessa ada benarnya jika kekasih Indra Kenz itu membeli heels Dior dari reseller.

“Tangan ke sekian kali yah, makanya harganya sampai 30 an juta” lanjutnya.

Bukan hanya sekedar berkomentar, Margareta juga menunjukan daftar harga sepatu wanita dari brand Dior di salah satu website reseller. Terlihat mayoritas heels yang dijual berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 19 juta.

Sekali lagi, Margareta tak menutup kemungkinan Vanessa Khong memang menggelontorkan uang hingga Rp 30 juta untuk heels yang ia pakai. “Ya gue gak tau juga yah dia beli tahun berapa. mungkin juga bener 30 jutaan setelah beli dari tangan kesekian,” ucap Margaretha.

Pada intinya, dia hanya ingin mengingatkan pada warga TikTok untuk tak ikut-ikutaan menerapkan trend gaya hidup flexing. Bagi Margareta, tindakan pamer sama sekali tidak membawa manfaat.

“Udah lah, norak flexing-flexing kaya gitu tuh, gak ada manfaatnya juga. Ya sudah stop yuk konten-konten membodohi masyarakat gitu,” pungkasnya.

Video dari Margareta ini banyak menuai komentar netizen. Ada netizen yang sepakat dengan ucapan Margareta, ada pula yang coba menjelaskan tentang kemungkinan Vanessa bisa mendapat harga hingga Rp 30 juta.

“Gak nyampe 30 juta itu kak, bosku reseller barang-barang high end cuma jual 11 jutaan paling mahal, preloved 9 juta” ujar salah satu netizen.

“30 juta itu nyicil kak biasanya kredit emang lebih mahal wkwk” tulis netizen lainnya.

“Meskipun saya misqin tapi saya tahu harga aslinya emang gak segitu” kata seorang netizen.

Sebagaimana diketahui, gaya hidup flexing sering kali ditunjukan oleh kaum yang memiliki harta berlimpah dan seolah ingin diakui bahwa mereka memang tajir melintir. Secara garis besar flexing adalah tindakan seseorang dalam memamerkan sesuatu.

Menurut Cambridge Dictionary, flexing bisa diartikan sebagai perilaku untuk menunjukan bahwa kamu sangat bangga atas sesuatu yang dilakukan maupun dimiliki. Biasanya cara penyampaian cukup mengganggu dan menyebalkan.

We want to say thanks to the writer of this write-up for this outstanding material

Selain Hobi Pamer, Pacar Indra Kenz Disebut Suka Melebihkan Harga : Okezone Celebrity

Cool N Spicy